BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, Januari 06, 2010

New Year, New Dorm, New Me, New Searchingan, and New Semester! Huaaaaa..!! >.<

Huufftt.. T_T

Gak terasa udah mau semester baruw niiee..
gmn nasib gua yaaahh?? +.+ ga Jelass!

haahh.. bakal masuk dorm baru, dormmate baru, n juga suasana baru! padahal selama ni udah terbiasa ma temen yg lama.. >3<
aaahhh~~!

Ada yang bakal menarik gak ya dskul??
Hmm.. musti cari gebetan baru ni..
Ta-Pi.. gebetan lama gua pas SMP masii aja gak bisa dluapin! eh-dilupain! >.<
i'm still missed him.. Huaaahh!

new year, apa sih artinya bagi gua?
ga ada yg istimewa..? semua jg biasa2 aja, plingan cm libur yg ga jelas juntrungannya kea gene! Ga keruan mo kemana! Ga ada temen! Bete dah gua! T3T

huee... bentar lagi liburan bakal habiss ni..
Ta-Pi!
Gua jg belon ngerasain liburan yg bener2 "Liburan"! huffftt.. +_+

can u help me?
i'm is a GaJe girl! (huaaaa..!) >.<

0 komentar: