BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, Mei 20, 2009

Ahou!

Ahou ne!
Disaat aku lagi butuh temen curhat, di saat aku lagi butuh temen cerita, nggak ada satupun yang mau jadi tumpangan!
Padahal, di saat mereka butuh, aku slalu bersedia menemani! Tapi kenapa..?
Kenapa mereka seperti itu?

Hahh.. aku memang nggak mengerti pikiran orang.
Di saat kita pikir dia itu temen yang baik, mereka mengkhianati kita dan meninggalkan kita.
Tapi, ketika mereka lagi butuh kita, mereka kembali dengan sendirinya.
Seakan tak ada apa-apa. Terus, kalau urusannya sudah selesai, mereka akan seenaknya meninggalkan kita! Jahat banget!
Aku paling kesel sama orang yang kayak gitu!
Bungkam seribu bahasa! Kalau ada masalah ya bilang, kalau marah sama aku ya bilang, atau kalau masalahnya itu sama aku ya juga bilang!
Kan aku jadi bisa ngerti kalo kayak gitu!
Tapi..??

Ah.. capek deh kalo gini terus! Aku capek menjalani pertemanan yang nggak jelas ini! Kalaumau berteman ya berteman, nggak usah tarik ulur kayak orang kalo lagi PDKT! Sebel tahu liatnya! Kalau memang nggak mau berteman, ya dari awal gak usah!
Repot banget sih??
Ini kutujukan buat semua orang yang baca! Supaya merek amau mengerti. Tapi kalo nggak ada yang baca ni blog, yo wis lah! Biarlah tetap seperti ini!
Aku udah capek!

CA-PEK!!

Malezz deh ah..! Mau berhenti aja. Diemin aja, tunggu sampe dia negur kita duluan! Yippie!!!

Tertanda,


Tiara Putri R.

0 komentar: