BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, Mei 21, 2009

sepinya hidup..bosen deh hidup..

Haahh.. sedihnya aq, ternyata semua temanku pada menjauhi ku, terlebih lagi org yg selama ini slalu ku anggap sbg teman baik ku, tapi sekarang dia sdh pergi meninggalkanku. Sedih rasanya.. mungkin aku juga yg salah sih..mungkin aku udah keluarin kata2 kasar ke dia, tapi dia juga gitu.. aku nggak ngerti kenapa.. aahh.. capek! Males deh..kalo harus marah-marahan gini terus. Aku udah capek. Mending aku pergi aja sekalian. Dadah semuanya... Aku mau pergi dulu.. Hijrah ke Antartika.. Bosen di Indonesia melulu.. Kalo di Antartika kan aku bisa hidup sendiri tanpa perlu ada yg marah dan sakit hati sama aku.
dadah.. sampai jumpa lagi.. entah tahun berapa nanti..mungkin kalo dunia udah kiamat kali yah..

0 komentar: